Kutai TimurLintas DaerahPemerintahan

Bupati Kutim Serahkan Banyak Bantuan di Musrenbang Pesisir – Program Infrastruktur, Kesehatan Hingga Hibah Air Bersih

Bupati juga menyerahkan manfaat program hibah air minum tahun 2022.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Pesisir Kutai Timur (Kutim) untuk dua Kecamatan, yakni Sangkulirang dan Sandaran, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman tak hanya membuka dan memberi arahan. Tetapi juga menyerahkan beberapa program.

Pada Musrenbang untuk dua kecamatan pesisir yang disatukan dan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sangkulirang, Jumat (24/2/2023) ini, Ardiansyah menyerahkan daftar kegiatan pembangunan tahun 2022 dan 2023 untuk Sangkulirang dan Sandaran. Penyerahan simbolis diterima langsung kedua Camat. Yakni Camat Sangkulirang Rahmad dan Camat Sandaran Tri Sukadar.

Setelah penandatanganan berita acara hasil kesepakatan Musrenbang bertema “Penguatan Struktur Ekonomi Guna Mendukung Perekonomian Daerah” ini, Bupati juga menyerahkan manfaat program hibah air minum tahun 2022. Didampingi Direktur Utama Perumdan TTB Kutim Suparjan dan Kadis PUPR Kutim Muhammad Muhir. Menerima bantuan alat kesehatan dari PT GAM untuk selanjutnya diserahkan kepada Camat Sangkulirang. Sebagai fasilitas Posyandu Benua Baru Ilir dan Benua Baru Ulu Kecamatan Sangkulirang.

Selain itu, orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut juga menyerahkan bantuan kendaraan operasional Jeep Fire untuk Kecamatan Sandaran. Terakhir sebagai upaya meningkatkan program pencegahan stunting, Ardiansyah secara simbolis memasangkan rompi kepada perwakilan Tim Pendamping Keluarga Kecamatan Sangkulirang.

Penyerahan berbagai program tersebut turut disaksikan Wabup H Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim H Joni,Wakil Ketua II DPRD Arfan,dan beberapa anggota DPRD Kutim lainnya. Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sangkulirang Rahmad dan Camat Sandaran Tri Sukadar. Para Kades dua kecamatan, perwakilan perusahaan dan undangan lainnya.(*/Kominfo Kutim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button