Kutai TimurPemerintahanSangatta

Perkuat Jaringan Sumber Ajang Sharing Seputar Informasi Geliat Roda Pemerintahan Bersama Kepala BAPPEDA Kutim

 

(TEKS – FOTO : Ist/DeltaMahakam,Co)

Bersilaturahmi ke ruang kerja Kepala BAPPEDA Kutim Suprihanto perwakilan masing – masing redaksi media

Sangatta,DeltaMahakam.Co – Tampak sinergi, kompak, solid kepala Biro NUSSA.Co, sekaligus penulis di media online DeltaMahakam, Co Kutim Daya Bhara Aji, S.Sos, manager marketing btv Gatot Pramono, Manager ProgramĀ  Endang Sudjono saat sowan ke ruang kerja Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Kutim, Ir Suprihanto, CES kawasan sentra pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur.

“Kita sesama pekerja media tentunya harus kompak, bersatu tanpa harus berkelompok – kelompok, tujuan kita menggali informasi senantiasa diinformasikan kepada masyarakat,” ulas Kepala Biro NUSSA, Co.

(TEKS – FOTO : Ist/DeltaMahakam,Co)

Bersiap menuju IKN sharing keterbukaan informasi, program BAPPEDA, usai wawancara tampak masing – masing perwakilan direksi berfoto bersama

Bhara yang telah cukup lama menggeluti dunia pemberitaan seperti pernah mengisi konten koran harian Balikpapan Pos, media online DesaMadu, Metro Kaltim, KaltimKita.com, mantan Tenaga Kerja Kontrak Daerah TK2D sub bagian pemberitaan pada kehumasan dan protokol Pemkab Kutim, Diskominfo Perstik Kutim ini, sangat familiar dengan figur Kepala BAPPEDA Kutim, Ir Suprihanto, CES. “Dulu saat berstatus TK2D di Kominfo Perstik Kutim beliau itu atasan saya. Syukur Alhamdulillah di bawah kepemimpinan bapak Suprihanto saat itu Kominfo sudah mulai tertata, berjalan dengan berbagai pembenahannya,” ulasnya.

Dari pengamatan Kepala Biro NUSSA, Co sekaligus jurnalis DeltaMahakam, Co ini mengatakan Kepala BAPPEDA Kutim Suprihanto terbilang akrab dan komunikatif dengan dunia pers. “Syukur Alhamdulillah saya senang dapat bertemu kembali. Pesan beliau yang masih melekat teruslah berkarya hidupkan Kutim dengan segudang ragam informasi dan insipirasi. Alhasil selama kita memberikan value nilai konten pemberitaan yang berkualitas Insya Allah konten media akan senantiasa dinantikan pembaca,” ucap Bhara.

Bhara berkonsisten akan terus menyambung jalinan silaturahmi melalui sesi peliputan. “Tak lupa saya berterima kasih kepada pak Kadis BAPPEDA yang sudah meluangkan waktu dengan arahan “wejangan” nasehat spirit yang bermanfaat demi kemajuan bidang informasi.(dm-2)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button