ADVERTORIALDPRD KutimKutai Timur

Serap Aspirasi, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola As-Sabran

Pria yang menduduki kursi Wakil Ketua II DPRD Kutim masa bakti 2019-2024 ini menyampaikan, konsep mendirikan Mushola bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul, namun Mushola juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan rohaniah dan iman bagi umat muslim.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Panitia pembangunan Mushola As- Sabran,Gg.Bima,RT.27,Desa Sepaso, Kec.Bengalon,Kab.Kutai Timur kini bisa bernafas lega,dikarenakan bantuan pembangunan Mushola yang mereka perjuangkan telah diakomodir oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim H.Arfan,SE.,M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem),Minggu(12/11/2023).

Saat dimintai keterangannya, Pria yang menduduki kursi Wakil Ketua II DPRD Kutim masa bakti 2019-2024 ini menyampaikan, konsep mendirikan Mushola bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul, namun Mushola juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan rohaniah dan iman bagi umat muslim.

“Mushola ini dibangun bukan hanya untuk ibadah shalat, tetapi dalam catatan sejarah Mushola – Masjid merupakan awal prasasti peradaban islam di dunia, dan memiliki peran pula untuk membangkitkan Iman Islam kita,” ucapnya.

Dirinya juga turut mendoakan kepada warga masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Mushola (Panitia) , agar kelak mendapat kebaikan atas pembangunan Mushola ini.

“Bagi para Panitia Pembangunan,semoga mendapatkan kebaikan dan balasan istana di surganya Allah SWT,” terangnya.

Lanjut ditambahkannya, Arfan pada kesempatan peletakan batu pertama Mushola As-Sabran menyebutkan, dirinya dengan kapasitasnya sebagai Wakil Ketua II DPRD Kutim akan terus berupaya memberikan kontribusi bagi masyarakat,dan berkomitmen untuk terus mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat.Karena,Pembangunan Mushola As- Sabran tersebut terjadi karena adanya sinergitas antara dirinya dan seluruh elemen masyarakat.

“Terus berikan kontribusi kepada rakyat, mampu merangkul juga mendengarkan aspirasi. Ini bukti terjalinnya sinergitas antar Wakil Rakyat dengan seluruh elemen masyarakat.” ujarnya.(adv/dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button