ADVERTORIALBERITA TERKINIKutai Timur

Wakili Danramil 0909-05 Muara Bengkal, Peltu Husein Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

"Marilah kita bersama sama untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan mulai dari diri sendiri keluarga hingga lingkungan sekitar kita agar generasi sekarang menjadi generasi yang sehat dari segala hal," jelas Peltu M. Husein

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Babinsa Peltu M Husein mewakili Danramil Muara Bengkal, menghadiri acara pertemuan lintas sektoral yang dilaksanakan di Puskesmas Batu Ampar Muara, Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kutai Timur.

Kepada masyarakat pada umumnya, Babinsa Peltu M Husein menyampaikan sejumlah pesan penting terkait kegiatan tersebut.

“Demi kesehatan kita bersama terutama bagi generasi muda usia sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang hal kesehatan sebagai wujud penyiapan sumber daya manusia dalam meneruskan tongkat estafet pembangunan baik di daerah maupun di tingkat nasional, ujarnya.

Babinsa berharap, even seperti ini rutin dilaksanakan demi peningkatan pengetahuan dan peningkatan kesehatan terutama generasi penerus bangsa. Dan tak kalah pentingnya, kata dia, di lingkungan keluarga juga harus di tingkatkan hidup sehat dari segala hal hal yang akan menunjang hidup sehat.

“Marilah kita bersama sama untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan mulai dari diri sendiri keluarga hingga lingkungan sekitar kita agar generasi sekarang menjadi generasi yang sehat dari segala hal,” jelas Peltu M. Husein.(Kodim 0909/KTM).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button