Olahraga

Leo Messi ; Jelas Karim Benzema Akan Raih Ballon d’Or

BOLA,deltamahakam.co.id-Lionel Messi bercerita tentang kegagalan besar PSG yang takluk oleh Real Madrid di Liga Champions dan jagokan Karim Benzema untuk raih Ballon d’Or.

“Laga melawan Real Madrid (di perdelapan final Liga Champions) membunuh kami (PSG). Tim terbaik tak selamanya menang,” tegas Messi.

“Tanpa menghilangkan rasa hormat dari Madrid, sebab mereka juga Eropa dan mereka selalu berada di level tertinggi, tetapi mereka bukan tim terbaik di Liga Champions,” lanjut pemain asal Argentina ini.

“Liga Champions bergantung kepada situasi, momen penting, momen psikologis yang membawa sebuah tim, saat kesalahan terkecil pun dapat menggugurkanmu. Yang paling siap dalam situasi ini pun akhirnya jadi juara atau mencapai final,” tegas Messi.

Messi pun ditanyakan siapa pemain yang paling pantas raih Ballon d’Or tahun ini dan ia pun tegas menjawab Karim Benzema.

“Menurut saya, jelas Benzema punya tahun yang hebat, melengkapinya dengan Liga Champions, saat ia jadi pemain kunci pada babak 16 besar dan seterusnya. Menurut saya tak diragukan lagi tahun ini,” ungkap pemain PSG ini.

Messi saat ini sedang berlatih bersama timnas Argentina di kompleks latihan Athletic Club untuk persiapan laga Finalissima yang mempertemukan juara Copa America dan Euro, Italia, pada 1 Juni nanti.(*)

Sumber : Bein Sports

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button