Kutai TimurPolitikSangatta

Di Bawah Kepemimpinan Arfan DPD Partai NasDem Optimis Masuk 3 Besar Perolehan Suara di Kutai Timur

Melihat perolehan suara di wilayah Kutai Timur, Ia mengaku optimis kadernya masuk dalam struktur pimpinan DPRD Kabupaten Kutai Timur.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Pengurus DPD Partai Nasdem Kutai Timur, berpotensi masuk tiga besar perolehan suara partai di Kabupaten Kutai Timur. Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Kutai Timur Hasman Akbar

“Tentu kita menaruh harapan kepada calon legislatif yang nantinya akan terpilih untuk bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya untuk menghantarkan Kabupaten Kutai Timur yang lebih baik, lebih sejahtera dan lebih maju,” ucapnya, Minggu (25/2/2024).

Hasman juga mengapresiasi warga di Kabupaten Kutai Timur yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memilih calon Angota Legislatif dari partai NasDem pada pemilu tahun 2024.

“Atas nama pengurus NasDem Kabupaten Kutai Timur, saya mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya masyarakat Kutai Timur yang telah menggunakan hak pilihnya dan memilih partai NasDem dan Caleg Partai NasDem yang telah berkompetisi tanggal 14 Februari tahun 2024,” ungkapnya.

Melihat perolehan suara di wilayah Kutai Timur, Ia mengaku optimis kadernya masuk dalam struktur pimpinan DPRD Kabupaten Kutai Timur.Apalagi menurutnya, Ketua Partai DPD Nasdem yakni Arfan juga melenggang ke Karang Paci menurut data C1 KSD NasDem sembari menunggu hasil Pleno KPU.

“Sebagai salah satu partai yang masuk dalam 3 besar di Kutai Timur, dengan melihat data dan hasil perolehan suara yang kami miliki melalui komisi saksi di daerah partai Nasdem, kami sangat optimis berada dalam unsur pimpinan DPRD Kutai Timur tahun 2024,” harapnya.

Menangapi beberapa pertanyaan dari masyarakat terkait pilkada yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang, dirinya mengaku telah mempersiapkan sejumlah kader terbaik NasDem dalam menghadapi Pilkada tersebut.

“Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dari masyarakat, terkait Pilkada daerah Kabupaten Kutai Timur 2024, kami memiliki beberapa kader terbaik seperti Arfan, Ismail, Piter Palenggi, Prayunita dan Kajan Lahang,” terangnya.

Menurutnya lima orang kader NasDem tersebut merupakan orang yang telah lama menempuh pengalaman karir politik di Partai NasDem.

“Dimana mereka kader-kader terbaik kami yang sudah cukup berpengalaman di dalam sebagi legislatif yang tentunya akan siap kami rekomendasikan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 sembari menunggu keputusan Kpu Kutai Timur, kami juga sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain,” jelasnya.

Ia menegaskan bahwa Partai NasDem siap dalam mengikuti Kontestasi Pilkada dengan mengusung salah satu dari lima kader terbaiknya yang berada di Kutai Timur.

“Intinya bahwa dalam Pilkada Kabupaten Kutai Timur siap mengusung kader terbaiknya untuk maju di pilkada kabupaten kutai timur,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button