ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimKutai Timur

Joni Tinjau Jalan Rusak di Sepaso Barat dan Siap Perjuangkan Perbaikan

"Kalau jalan ini sudah dilakukan pengerasan masyarakat yang lewat jalan ini tidak risau lagi. kalau hujan turun kondisi jalan disini sangat licin, jadi warga susah untuk lewat," ujarnya.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Keluhan warga terkait rusaknya sejumlah ruas jalan di Bukit Makmur, RT 07, Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon direspon oleh Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni. Ia melakukan kunjungan kerja untuk meninjau secara langsung kerusakan jalan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini meninjau Jalan Bukit Makmur, Sepaso Barat yang rencananya nanti mau diusulkan untuk pengerasan,” ucap Joni, Jumat (09/06/2023).

Joni mengaku bahwa pada saat hujan turun jalan tersebut tidak bisa dilalui warga karena kondisinya sangat licin.

“Kalau jalan ini sudah dilakukan pengerasan masyarakat yang lewat jalan ini tidak risau lagi. kalau hujan turun kondisi jalan disini sangat licin, jadi warga susah untuk lewat,” ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengungkapkan akan mengusulkan pengerasan jalan tersebut di anggaran perubahan 2023.

“Nanti kita bisa usulkan dalam anggaran perubahan ini, supaya bisa segera dilakukan pengerjaannya dan masyarakat yang lewat tidak khawatir melalui jalan tersebut,” ungkapnya.

Dirinya menghimbau masyarakat yang melalui jalan tersebut agar berhati-hati saat hujan turun, karena kondisinya sangat licin.

“Jadi masyarakat yang lewat jalan ini saat hujan, agar pelan-pelan dan hati-hati karena jalannya sangat licin. Insya Allah usulan pengerasan jalannya nanti kita masukkan dalam anggaran perubahan tahun ini,” pungkasnya. (adv/*dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button