DPRD Kutim

Ketua DPRD Kutim Sambut Kedatangan Kunjungan Ketua DPRD Tana Tidung Beserta Jajarannya

Sangatta – Bupati Tana Tidung bersama ketua DPRD dan sejumlah pejabat teras Pemerintah Tana Tidung, melakukan kunjungan ke kantor Pemkab Kutai Timur. Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari, meluangkan waktu untuk singgah di gedung parlemen Kutai Timur seusai acara di Setkab, kunjungan tersebut ditujukan dirinya untuk berbagi pengalaman dengan anggota DPRD Kutim. Senin (5/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari dan anggota disambut secara langsung oleh Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama unsur pimpinan dan anggota.

Dalam pertemuan tersebut, Joni, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berbincang langsung terkait pembangunan dengan anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung. Joni mengungkapkan apresiasi atas kunjungan resmi dari DPRD Tana Tidung dan mengucapkan rasa terima kasih atas presentasi yang diberikan terkait pembangunan di Kabupaten Kutai Timur.

“Syukur alhamdulillah, hari ini dapat kunjungan resmi dari DPRD Tana Tidung, saya sangat bersyukur sekali atas kehadiran mereka dan presentasi terkait pembangun di Kabupaten Kutai Timur,” ucap Joni.

Dalam kesempatan tersebut, Joni juga memberikan penjelasan bahwa proses pembangunan Kabupaten Kutai Timur dimulai sejak masa kepemimpinan Bupati Pertama, Awang Faruq. Mereka juga membahas tentang pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berada di wilayah Tana Tidung.

“Selain itu, saya juga menjelaskan bahwa proses pembangunan Kabupaten Kutai Timur dimulai sejak masa kepemimpinan Bupati Pertama, yaitu pak Awang Faruq, dan kita semua tahu akan hal ini,” tambah Joni.

“Selain itu, mereka juga bercerita terkait pembangunan Kantor DPRD yang ada disana, dan tahun 2024 akan segera terealisasi, tentu menggunakan multi years, karena gak mungkin dengan dana APBD, karena anggaran mereka kecil,”pungkasnya. (dm18)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button