Kutai TimurSangatta

HUT ke 23 Kutim, Asti Mazar ; Momentum Evaluasi dan Refleksi Bersama Wujudkan Pembangunan

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Bupati dalam rangka Peringatan HUT ke-23 Kutim di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kutim, Selasa (11/10/2022).

Rapat paripurna HUT ke-23 Kutim tersebut, dipimpin Ketua DPRD Kutim Joni, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, dan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan. Pun dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kutim lainnya.

Untuk pidato dibacakan langsung Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Berikut Sekda Kutim Rizal Hadi hadir bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Forkominda serta undangan lainnya.

Usai Paripurna, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar menyampaikan pendapatnya. Dia berharap peringatan HUT ke 23 Kutim tidak hanya menjadi suatu prosesi seremonial semata. Namun harus bisa menjadi momentum untuk melakukan introspeksi dan mengevaluasi dari berbagai hal terkait pembangunan yang sudah bisa tercapai maupun yang belum tercapai.

Bagi Asti Mazar, momentum HUT Kutim 2022 dalam rangka mewujudkan pembanguan Kutim merupakan tanggung bersama jawab dari penyelenggara ekskutif dan legislatif, dalam hal ini adalah pemerintahan daerah, mulai dari Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran pemerintah daerah dan DPRD Kutim.

“Momentum evaluasi dan refleksi bersama mewujudkan pembangunan Kutim, sinergi dari penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

Dia meyakini, tema “Magic Land” pada HUT ke-23 ini menandakan upaya Kutim bersama segenap warganya, untuk mengeksplor potensi yang dimiliki daerah. Dari menata perekonomian, kehidupan sosial, dan pembangunan berkelanjutan.

“Potensi yang ada di daerah kita ini adalah anugrah tuhan, semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat kita wujudkan,” tuturnya.(dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button