BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

Pengurus GOW Kutim Dilantik, Tirah Satriani Kembali Dipercaya Jadi Ketua

Kembali Jabat Ketua GOW Kutim, Tirah Satriani Harap Dukungan Semua Pihak

SANGATTA, delatamahakam.co.id – Sebanyak 37 anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kutai Timur masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Kamis (13/10/2022) di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim.

Pengurus GOW yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Kutai Timur Nomor 260/K.668/2022 tentang Perubahan lampiran atas keputusan Bupati Kutai Timur Nomor 260/K.781/2021 tentang Pembentukan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Tahun 2021-2026.

Ketua Pelaksana Eka Ayu Rahmawati, berharap dengan kehadiran GOW dapat menyumbangkan tenaga, pikiran dan karyanya untuk Kabupaten Kutai Timur.

“Saya beranggapan kita dilahirkan sebagai seorang wanita adalah sebuah karunia yang luar biasa. Mewakili anggota yang lain juga berharap kami dapat berdaya, berkarya, dan bermanfaat nantinya untuk Kabupaten Kutai Timur,” harapnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Kutim Tirah Satriani berharap, dukung dan sinergi dengan dengan semua pihak dalam membangun pemerintah di Kabupaten Kutai Timur.

Ditempat yang sama, Bupati Ardiansyah Sulaiman, berharap kepada seluruh pengurus GOW yang dilantik agar menyiapkan diri dan yakin untuk melaksanakan tugasnya dalam kepengurusan ini.

“Harapan kami Gabungan Organisasi Wanita mampu dan sanggup menyiapkan juga program kerja yang sebagai dasar pelaksanaan tugas di lapangan,” ucap Ardiansyah.

Lebih lanjut, Ardiansyah memberikan ucapan selamat dan harapan agar GOW berjalan dengan baik yang sesuai dengan aturan dan tujuan dari didirikannya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini. (Komfokutim- Dwi/Wak Hedir).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button