Kutai TimurSangatta

Asti Mazar Apresiasi Masyarakat Kutim Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar

Sangatta Menguning, Puluhan Ribu Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar jalan sehat bersama, Minggu (16/10/2022) pagi.

Kegiatan bertema Golkar Menang Rakyat Sejahtera ini serentak digelar hampir di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar yang diperingati setiap tanggal 20 Oktober.

Di Kutim sendiri jalan sehat libatkan seluruh pengurus, simpatisan serta warga, dilepas Ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang dari Folder Ilham Maulana Sangatta.

Tampak hadir jajaran anggota DPRD Fraksi Golkar Kutim seperti Wakil Ketua II DPRD Kutim Asti Mazar.

Atas kegiatan ini, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mewakili Pemerintah daerah pun menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-58 Partai Golar.

Pantauan di lokasi, nuansa pakaian kuning dari puluhan ribu peserta menghiasi kegiatan jalan sehat dengan bergerak melewati rute gang Selamat II menuju jalan Yos Sudarso III.

Kemudian, peserta ke jalan AW Syahrani dan berputar dan kembali menuju panggung utama di Polder Ilham Maulana.

Adapun doorprize, yakni hadiah berupa rumah, mobil, kulkas, sepeda, dan lain-lain.

Menurut Ketua Panitia, Firman ST, kegiatan jalan sehat yang digelar hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Golkar ke-58 tahun 2022 yang dirayakan setiap tanggal 20 Oktober.

Dijelaskan bahwa, kegiatan jalan sehat hari serentak di seluruh wilayah Indonesia. Di Kutim sendiri, kata dia, ada sekitar 12 ribu peserta yang turut ikuti jalan sehat tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kutim, yang juga sebagai kader Partai Golkar, Asti Mazar menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kutim, yang telah mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar.

Diharapkan, kebersamaan partai dengan seluruh unsur elemen tetap terjalin baik melalui kegiatan ini. Melalui aksi sehat ini juga tidak mengurangi nilai semangat serta kebersamaan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai HUT ke-58 Partai Golkar,” tuturnya.(dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button