BERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

Wakil Ketua II DPRD Kutim Minta Pembagian Beasiswa Profesional dan Proporsional

Dalam artian bantuan untuk yang kurang mampu diberikan kepada mereka yang betul-betul kurang mampu, dan bagi yang berprestasi juga begitu. Jadi harus betul-betul profesional dan proposional,” terang Arfan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim), Arfan meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memberikan program beasiswa secara seimbang dan proporsional.

Hal ini seiring dengan adanya program bantuan beasiswa Pemkab Kutim tahun 2022 yang menyasar mahasiswa serta pelajar kurang mampu dan berprestasi.

“Ya kita minta program beasiswa ini dilaksanakan secara seimbang dan profesional,” ujar Arfan, Kamis (10/11/2022).

Selaku wakil rakyat, Arfan secara garis besar mendukung dan mengapresiasi kebijakan atau program beasiswa tersebut.

“Program beasiswa ini tentu kita dukung, karena ini akan sangat membantu anak-anak kita. Terutama bagi mereka yang kurang mampu dan berprestasi,” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya tetap berharap agar pembagian program beasiswa tersebut bisa benar-benar dilakukan secara proporsional alias diterima oleh mereka yang betul-betul sesuai kriteria.

“Intinya kita harapkan ini bisa tepat sasaran. Dalam artian bantuan untuk yang kurang mampu diberikan kepada mereka yang betul-betul kurang mampu, dan bagi yang berprestasi juga begitu. Jadi harus betul-betul profesional dan proposional,” terang Arfan.(dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button