Kutai TimurSangatta

HUT Ke-58 Partai Golkar,DPD II Partai Golkar Kutim Menggelar Yellow Day Jalan Sehat

Kasmidi Bulang mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Kegiatan jalan sehat digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, untuk menyemarakkannya,kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di 514 Kabupaten/Kota se Indonesia.Tidak terkecuali wilayah Kabupaten Kutai Timur, dibawah pimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kutim periode 2021-2025,Dr.H.Kasmidi Bulang,S.T., M.M,kegiatan yang bertajuk Yellow Day Jalan Sehat DPD II Golkar Kutim berhasil melibatkan 12.500 warga masyarakat Kab. kutai Timur,jumlah tersebut dihitung dari kupon yang disediakan panitia habis diborong warga.Yellow Day Jalan Sehat DPD II Golkar Kutim dilaksanakan di Polder Ilham Maulana,Minggu (16/10/22)

Dalam keterangannya,pria yang disapa KB sebagai panggilan akrab masyarakat kepadanya mengucapkan Selamat HUT Ke-58 Partai GOLKAR, dan ia juga berharap semoga dengan momentum HUT Golkar tersebut dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur dalam menyokong percepatan Pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kutai Timur dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat Kutai Timur yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat. Selamat untuk para pemenang undian yang beruntung, semoga doorprize yang didapatkan bermanfaat ” tutur Kasmidi Bulang.

Lanjut ditambahkannya “Tak lupa pula ucapan terima kasih saya, kepada semua pihak yang sudah terlibat dan ikut mensukseskan kegiatan HUT GOLKAR ke-58.Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian POLRES Kutai Timur yang sudah mengamankan kegiatan HUT GOLKAR ke-58 “tutup KB yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutai Timur. (dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button