Olahraga

Atletico Madrid Tak Sanggup Rekrut Cristiano Ronaldo

BOLA,deltamahakam.co.id-Cristiano Ronaldo diyakini ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub telah dikaitkan dengannya, termasuk raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Beredarnya rumor ini dikabarkan karena keengganan Ronaldo bermain di Liga Champions. Dan dalam laporan lain, bintang asal Portugal tersebut diketahui tidak puas dengan aktivitas transfer Manchester United sejauh ini.

Sang agen, Jorge Mendes, telah bergerak menawarkan kliennya ke beberapa klub papan atas. Namun klub-klub tersebut secara terang-terangan bilang kalau mereka tidak membutuhkan jasa Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo adalah legenda Real Madrid dan dia memiliki kasih sayang dan rasa hormat saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan pembeliannya. Kami bergerak dan melihat ke depan,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam laporan El Chiringuito.

Kendati sudah mendapatkan banyak penolakan, Jorge Mendes tidak menyerah menawarkan kliennya ke klub-klub lain. Terbaru, menurut laporan dari Spanyol, Mendes telah mendiskusikan Ronaldo dengan Atletico Madrid.

Sayang Mendes harus pulang dengan tangan kosong. Bukannya Atletico Madrid tidak tertarik, hanya saja mereka tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk menggaji peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Padahal kehadirannya diyakini bakal membuat La Liga menjadi semakin seru. Ini bisa menciptakan persaingan pencetak gol terbanyak antara dirinya, Robert Lewandowski, dan Karim Benzema.

Karim Benzema masih membela Real Madrid, sementara Robert Lewandowski akan mewakili Barcelona. Kedua sosok ini dan Ronaldo merupakan penyerang-penyerang yang mampu menghasilkan lebih dari 20 gol per musimnya.(*)

Sumber : Bein Sports

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button