BERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

Agusriansyah Ingatkan Warga-Pilar KKSS Kutim untuk Mengedepankan Prinsip Kebersamaan

Menyelaraskan langkah dan kompak tanpa saling menjatuhkan merupakan keniscayaan

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Agusriansyah Ridwan mengungkapkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan pilar-pilarnya di tanah rantau.

Hal tersebut disampaikan Agusriansyah sebagai Sekretaris KKSS Kutim saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kutim, Senin (1/11/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengingatkan agar KKS dan pilar-pilar lainnya bersinergi dan menjaga kekompakan dengan pengurus KKSS.

Kebersamaan dalam berorganisasi, menurut Agusriansyah, itu penting. Menyelaraskan langkah dan kompak tanpa saling menjatuhkan merupakan keniscayaan.

Pesan tersirat itu disampaikan Agusriansyah dalam rangka saling mengingatkan satu sama lain. Jika hal tersebut dapat dilakukan, akan bermuara pada makin mudahnya tantangan untuk dapat diselesaikan.

“Saling mengangkat dalam kebaikan dan tidak saling menjatuhkan, koordinasi dan konsilidasi sehingga kita bisa berkontribusi bersama dengan pilar-pilar yang ada salah satunya adalah Kerukunan Keluarga Soppeng yang sebagaimana kita ketahui kontribusinya kepada Kutai Timur cukup banyak,” ujarnya. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button