Kutai TimurPendidikanSangatta

Sertifikat Kelulusan Secara Simbolis Diberikan oleh Ardiansyah Sulaiman Selaku Pembina SDIT Darussalam

Ardiansyah Sulaiman bersyukur atas perkembangan SDIT Darussalam yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Sebanyak 285 Siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darussalam Kutai Timur (Kutim) Angkatan ke 10 Tahun 2023,terima Sertifikat atas tercapainya program Khatmul Qur’an dan Imtihan (Tartil, Turjuman dan Tahfiz Juz 1-12 serta Juz 29-30) yang menjadi salah satu program unggulan. Dilaksanakan di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi. Sabtu, (11/03/2023).

Tema yang di angkat adalah “Bahagia menjadi Sahabat Al Qur’an”. Tampak raut wajah bahagia para orang tua siswa disaat ananda menerima Sertifikat Kelulusan secara simbolis oleh Pembina SDIT Darussalam yang juga menjabat Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman disaksikan Ketua Yayasan Pembina Muslim Darussalam Muhammad Idris, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutim Mulyono serta orang tua siswa.

Dalam.kesempatann tersebut,Ardiansyah Sulaiman bersyukur atas perkembangan SDIT Darussalam yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan,sebab menurutnya sekolah yang berdiri sejak tahun 1992 ini sudah memiliki cabang di beberapa kecamatan serta sudah memiliki jenjang pendidikan hingga setara tingkat SLTA.

“Maka yakinlah bapak-ibu sekalian semua, anak kita yang di didik disini (SDIT Darusalaam) pasti memiliki keunggulan tersendiri, makanya kita terus berikan semangat kepada mereka, ”ucap Bupati.

Untuk di ketahui sekolah tersebut ada sejak tahun 1992 memiliki cabang di beberapa kecamatan memiliki jenjang pendidikan hingga tingkat SLTA. Sementara tahun 2023 pihak sekolah SDIT Darussalam Insyaallah akan melengkapi fasilitas program pendidikan mulai SMPIT, SMAIT hingga Boarding School.(*/dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button