BERITA TERKINIKodim 0909/KTMKutai Timur

Babinsa Manunggal Jaya Lakukan Pengamanan Jalannya Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades

Kita tidak boleh saling menjelekkan visi misi calon kepala desa yang lain yang dapat menjadikan pelaksanaan pilkades dapat terganggu nantinya," terang Babinsa Serda Amir

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan yang berperan dalam melakukan pembinaan ketahanan wilayah dari berbagai macam aspek yang perlu dilakukan oleh Babinsa, salah satunya adalah melakukan pengamanan dan memberikan arahan dan himbauan.

Hal itu pula dilakukan oleh Serda Amir Babinsa Manunggal Jaya Koramil 0909-01/Sangatta di Balai Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Amir selain melakukan pengamanan juga berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata kepada warga dan para calon kepala desa yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa serentak tahun 2022.

Dikatakannya, bahwa visi dan visi yang disampaikan oleh para calon kepala desa pada dasarnya semua untuk kepentingan dan kebaikan bersama. “Kita tidak boleh saling menjelekkan visi misi calon kepala desa yang lain yang dapat menjadikan pelaksanaan pilkades dapat terganggu nantinya,” terang Babinsa Serda Amir.

Lebih lanjut Babinsa mengharapkan, semua elemen masyarakat Desa Manunggal Jaya untuk menjaga kondusifitas wilayah agar pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat berjalan aman dan lancar serta menghasilkan pemimpin yang amanah bagi kemajuan desa yang dicintai bersama ini.

“Dan mari semua masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan jalannya pemilihan kepala desa ini,” harap Babinsa.

Hadir juga dalam pelaksanaan penyampaian visi misi calon kepala desa antara lain Ketua Panitia Drs Untung, Panitia Sub Kecamatan Marwan,S.IP, Bhabinkamtibmas Aipda Rohman, Kepala BPD Kusnan, para kepala dusun serta warga masyarakat Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur.(*/dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button