BERITA TERKINIPemkab KutimSangatta

Warga Teluk Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulan dari Pemkab Kutim

Dikatakannya, apa yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen saat diberikan amanah kepada dirinya untuk mendampingi Bupati Ardiansyah menjadi wakilnya.

SANGATTA, deltamahakam.co.id – Warga RT 37 Gang Campur Sari Mesjid Nurul Falah, Jalan Dayung, Kelurahan Teluk Lingga, menerima satu unit mobil Ambulans dari Pemkab Kutai Timur (Kutim). Bantuan diserahkan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Minggu (20/11/2022).

Wabup Kasmidi menyampaikan beberapa kebutuhan warga perlahan coba dipenuhi, baik itu lewat Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) maupun lewat CSR.

Dikatakannya, apa yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen saat diberikan amanah kepada dirinya untuk mendampingi Bupati Ardiansyah menjadi wakilnya.

“Makanya saya tidak boleh lupa dengan Rt.37 dan warganya, dan pada hari ini juga kita akan membantu fasilitas ambulans sebagai bentuk komitmen waktu kampanye,” Jelasnya.

Dirinya berpesan kepada hadirin, agar bantuan ambulans tersebut bisa dirawat untuk kepentingan seluruh warga Rt. 37 dan sekitarnya

“Siapapun yang membutuhkan silahkan pakai, ambulans ini kita serahkan tapi harus ada yang bertanggung jawab. InsyaAllah tahun depan sudah kita usulkan 1 miliar untuk lanjutan pembangunan mesjid Nurul Falah ini, dan ini juga merupakan bagian daripada infrastruktur dan saran rumah ibadah yang harus kita selesaikan “ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ustadz Imam Muhtadi, Takmir Masjid Nurul Falah Ngadimin, Ketua Rt.37 beserta warga , Ketua Rt 50 dan para tokoh masyarakat. (*dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button