Kutai TimurSangatta

DPRD Kutim Apresiasi Pemkab Atas Penghargaan 5 Panji Keberhasilan Pembangunan

Terkait penghargaan yang diraih Pemkab Kutim, Arfan mengatakan, itu sebagai sebuah kebanggan.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Penghargaan lima panji keberhasilan pembangunan yang diraih Pemkab Kutai Timur (Kutim) mendapat apresiasi dari Wakil Ketua II DPRD Kutim, H. Arfan, SE, Msi.

Arfan mendapat kesempatan mendampingi Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menerima penghargaan lima panji keberhasilan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor pada momentum peringatan HUT 66 Kaltim, Senin (9/1/2023).

Legislator Partai Nasdem ini pun terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat HUT 66 Kaltim.

“Saya atas nama pribadi dan mewakil unsur pimpinan DPRD Kutai Timur mengucapkan selamat HUT ke 66 Kaltim, InsyaAllah Kaltim berjaya,” ujarnya.

Terkait penghargaan yang diraih Pemkab Kutim, Arfan mengatakan, itu sebagai sebuah kebanggan.

“Memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang dipimpin oleh Bapak Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, MSi dan Bapak Wakil Bupati Kutai Timur Bapak dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM yang telah meraih penghargaan lima panji keberhasilan pembangunan, tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami juga sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Arfan berharap penghargaan yang diraih Pemkab Kutim bisa dipertahankan, serta menjadi motivasi meraih penghargaan lainnya yang sejalan dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita berharap bawa lima Panji ini semoga bisa dipertahankan untuk tahun berikutnya, dan panji-panji keberhasilan yang belum diraih bisa kita raih tahun depan, kita akan bekerja keras untuk meraihnya. Kita doakan semoga HUT Kaltim berikutnya Kutai Timur bisa mendapat peringkat pertama,” pungkasnya.(dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button