BERITA TERKINIKutai Timur

Ardiansyah Sulaiman Kunker Tinjau Progres Pembangunan Jembatan di Kaliorang

Pemkab Kutim dibawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman akan terus berupaya untuk meningkatkan laju perekonomian masyarakat dengan salah satu caranya yakni penguatan pembangunan di bidang infrastruktur.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-“InsyaAllah sebulan lagi jembatan ini sudah selesai, ” ucap Bupati Kutim Drs.H.Ardiansyah Sulaiman,M.Si saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Bukit Harapan,Kec.Kaliorang guna melihat langsung progres pengerjaan Jembatan penghubung,yang menghubungkan Desa Bukit Harapan dengan Desa Kaliorang,Selasa(31/1/2023).

Tampak hadir bersama Bupati dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Arfan,Anggota DPRD dari Dapil 4 Agusriansyah Ridwan,Kadis Dinas PU Muhammad Muhir,ST,Adi Sutanto,Kepala DPMPDes Yuriansyah, Camat Kaliorang Rusnowo.

Dalam Kunker tersebut,Ardiansyah Sulaiman menjelaskan dengan menggunakan anggaran swakelola dan meskipun tetap menggunakan desain kontruksi lama,dimana awal jembatan dengan panjang 30 meter itu didirikan,jembatan dengan kontruksi besi baja dengan ketahanan hingga 80 tahun dengan maksimal beban 8 ton kini pengerjaannya hanya tinggal menunggu proses pembangunan penguatan pondasi jembatan.

“Walaupun bisa dilewati sepeda motor, saya ingatkan juga kepada pak Kepala Desa, agar masyarakatnya bisa lebih hati-hati saat melewati jembatan ini,” imbaunya.

Pemkab Kutim dibawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman akan terus berupaya untuk meningkatkan laju perekonomian masyarakat dengan salah satu caranya yakni penguatan pembangunan di bidang infrastruktur.Dan kedepannya secara bertahap pemerintah juga akan memperbaiki beberapa jembatan yang ada di Kecamatan dengan 7 desa ini,pungkas Bupati Kutai Timur.(*/dm3)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button