ADVERTORIALBERITA TERKINIPemkab KutimSangatta

Bupati Kutim Lantik 174 Pejabat Fungsional

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa Bersama kita," ujarnya.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Bupati Kutai Timur (Kutim), Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si melantik dan mengambil sumpah janji 174 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kutim menjadi pejabat fungsional, Senin (26/06/23).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini diselenggarakan dan bertempat di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi.

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kutim, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pembacaan Naskah pelantikan dan sumpah Jabatan fungsional.

Dalam amanatnya, Bupati Bupati Kutim Ardiansyah berpesan agar seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab diamanahkan.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa Bersama kita,” ujarnya.

Dikatakan Ardiansyah, pelantikan ini merupakan momen bagi para pejabat yang telah dilantik untuk menunjukkan kinerja terbaik yang bisa berdampak positif bagi instansi maupun stakeholder.

Para pejabat fungsional yang telah dilantik, dan akan di tempatkan diberbagai daerah di Kutim, didorong untuk siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Selain itu, mereka juga diharapkan dapat menetapkan nilai dasar ASN yang Berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif atau BerAKHLAK.

Selepas itu, acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang berlangsung dnegan khidmat. Berikut perwakilan pejabat fungsional menandatangani sumpah janji diikuti oleh para saksi dan dilegalkan oleh Bupati Ardiansyah.

Acara ini pun ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang telah dilantik dan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan, lalu sesi foto bersama. (adv*dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button