BERITA TERKINIOlahragaSangatta

Jalin Silaturahmi, BEM STIPER Kutai Timur Gelar Turnamen Olahraga Akbar

Fransiskus Rahman, selaku presiden BEM STIPER Kutai Timur menyatakan, kegiatan olahraga akbar ini digelar untuk menjalin silaturahmi.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur, menggelar turnamen olahraga akbar, Sabtu (25/2/2023).

Turnamen tersebut melibatkan mahasiswa/i dari 5 program studi dan 2 konsentrasi studi yang ada lingkup STIPER Kutai Timur.

Berbagai cabang olahraga yang diperlombakan dalam olahraga akbar tersebut. Antara lain, futsal, voli, tenis meja, dan catur.

Fransiskus Rahman, selaku presiden BEM STIPER Kutai Timur menyatakan, kegiatan olahraga akbar ini digelar untuk menjalin silaturahmi.

“Tujuannya menjalin silaturahmi antar program studi/konsentrasi studi,” ungkapnya.

Diketahui, Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. BEM sendiri merupakan organisasi mahasiswa intra kampus yang berperan sebagai lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi yang dipimpin oleh seorang Presiden Mahasiswa atau Ketua BEM.(dm6)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button