ADVERTORIALDPRD KutimKutai TimurSangatta

Masjid An’Nur Lakukan Peletakan Batu Pertama, Jimmi ; InshaAllah,Saya Siap Mendukung Program-program Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah

Selama menduduki kursi di DPRD Kutim, baik sebagai anggota dewan maupun secara personal, dirinya sangat mendukung dan akan terus berupaya untuk membantu pembangunan rumah ibadah.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Anggota DPRD Kutai Timur Jimmi,ST serta
didampingi Pengurus Masjid An’Nur dan disaksikan oleh Ketua RT.04 Chairul Anwar bersama-sama dengan warga sekitar melakukan peletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid An’Nur di Jln.Lafran Fane – Kanal 1,Gg.Rolis, RT.04,Kelurahan Teluk Lingga, Kec.Sangatta Utara,Selasa(7/11/2023).

Jimmi yang merupakan Legislator dari Partai PKS tersebut saat dirinya dimintai keterangan menyebutkan, Pembangunan Masjid An’Nur diharapkan dapat membawa manfaat untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan bagi umat muslim. Selain berfungsi sebagai tempat ibadah, masjid juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat aktivitas keagamaan dan sosial lainnya.

Selama menduduki kursi di DPRD Kutim, baik sebagai anggota dewan maupun secara personal, dirinya sangat mendukung dan akan terus berupaya untuk membantu pembangunan rumah ibadah.

“InshaAllah,saya akan terus mendukung setiap program- program bantuan untuk pembangunan rumah ibadah.Masyarakat dipersilakan untuk mengajukan permohonan, InshaAllah akan saya perjuangkan sesuai dengan kemampuan saya sebagai Anggota DPRD Kutim,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga meminta panitia untuk banyak bersabar dalam proses pembangunan masjid karena banyak pembangunan masjid akan menghadapi kendala dan hambatan.

“Panitia pembangunan masjid akan menemukan banyak tantangan, seperti menghimpun dana untuk pembangunan masjid. Oleh karena itu, saya minta tetap jaga kekompakan agar pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar,”ucapnya.

Lanjut ditambahkannya, Jimmi mengajak masyarakat untuk saling membantu dalam proses pembangunan Masjid An’Nur yang diharapkan dapat menjadi sarana pembinaan keagamaan.

“Saya harap Masjid An’Nur dapat berfungsi maksimal dalam segala bentuk kegiatan keagamaan dan dapat meningkatkan kualitas keagamaan masyarakat,” tutupnya.(adv/dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button