BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

Jelang Lebaran, Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim Bagikan Paket Sembako untuk Anggotanya

Alhamdulillah 28 paket sembako telah disalurkan ke anggota yang kurang beruntung," terang Ketua Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim, Gunadi SE, MM, Kamis (20/4/2023).

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Paguyuban Joyoboyo Kediri Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tidak ketinggalan dalam kegiatan sosial dan keagamaan di bulan Suci Ramadhan tahun ini. Salah satunya, turut berbagi dan memberikan puluhan paket sembako kepada anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pemberian sembako tersebut dipimpin Ketua Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim, Gunadi SE, MM.

Selain untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kegiatan berbagi ini juga bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya menjalin hubungan tali silaturahmi bagi Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim dan anggotanya di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Anggota yang mendapatkan bantuan adalah warga Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim yang kurang mampu. Setidaknya ada 28 paket sembako yang dibagikan.

“Alhamdulillah 28 paket sembako telah disalurkan ke anggota yang kurang beruntung,” terang Ketua Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim, Gunadi SE, MM, Kamis (20/4/2023).

Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim menyadari bahwa gerakan yang dilakukan ini adalah usaha kecil dari anggota untuk saling membantu meringankan beban anggota lainnya.

Mereka rela membagi sedikit rezekinya untuk membantu rekan-rekan menutupi sedikit kebutuhan hidup di bulan Ramadhan.

Aksi ini murni diprakarsai oleh Paguyuban Joyoboyo Kediri Kutim, dan biayai oleh anggotanya. Tidak ada sepeserpun bantuan dari satu instansi pemerintah atau swasta.

Kemandirian seperti ini patut menjadi contoh buat yang lainnya.

“Semoga tahun depan bukan hanya anggota paguyuban saja yang menerima. Tapi semua masyarakat yang kurang beruntung. Semoga berkah,” tutup Gunadi. (dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button