BERITA TERKINIDPRD KutimKutai TimurSangatta

DPRD Kutim Apreasiasi Realisasi 91,44 Persen Program Tahun 2022 Diskominfo

SANGATTA,deltamahakam.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) menggelar rapat terkait Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2022, di Ruang Hearing DPRD Kutim, Jumat (28/04/2023).

Rapat tersebut dipimpin ketua Pansus LKPJ, David Rante dihadiri sejumlah anggota DPRD Kutim dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Usai kegiatan rapat, David Rante mengatakan rapat kali ini mengundang Diskominfo Perstik Kutim dan Dinas Perhubungan terkait program yang telah dilakukan di dalam LKPJ Bupati Kutim Tahun 2022.

“Kita apresiasi Diskominfo Kutim yang cukup signifikan realisasi dari semua program yang mereka programkan di tahun 2022 itu,” ucap David Rante.

David Rante mengungkapkan dari sekian anggaran yang didapatkan Diskominfo Kutim, anggaran yang bisa direalisasikan sekitar 91,44 persen.

“Kita berharap seluruh Kabupaten Kutim di tahun 2023 ini sudah bisa terkoneksi dengan jaringan baik telpon, internet dan lainnya sebagai sistem informasi,” ujarnya.

Politisi partai Gerindra tersebut menekankan dalam menyambut pemilu di tahun 2024, semua yang terkait informasi bisa tersalurkan dengan baik dan tepat waktu dengan ditunjang dengan alat-alat yang dibutuhkan.

“Kita minta Diskominfo mempersiapkan strategi, sehingga di tahun 2023 bisa direalisasikan. Belajar di tahun 2022 kemarin, kita yakin Diskominfo Kutim bisa lakukan itu,” harapnya.

Pihaknya juga akan mensupport, sehingga Diskominfo Kutim bisa mempersiapkan dengan baik dan apabila masih kekurangan anggaran, nantinya bisa di realisasi di anggaran perubahan tahun 2023. (adv*/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button