BERITA TERKINIPemkab KutimPendidikanSangatta

Kadisdikbud Kutim Hadiri Pelepasan 289 Siswa SMKN 2 Sangatta Utara

"Selamat atas kelulusan yang sudah di raih oleh putra-putri terbaik kita, mudah-mudahan ilmu yang sudah diperoleh bisa sukses dalam dalam meniti karier, sehingga bisa menjadi kebanggan untuk keluarga, bangsa dan negara," terang Kadisdikbud.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Timur (Kutim), Mulyono menghadiri acara pelepasan 289 siswa-siswi SMKN 2 Sangatta Utara angkatan VI dan VII yang bertajuk Sukses Bersama Jaya Berkarya di Bumi Nusantara. Ini di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Selasa (2/5/2023).

Selain Mulyono, hadir Kepala SMKN 2 Sangatta Utara Puji Astuti Rahayu Efendi, wali murid, unsur Forkopimda, serta undangan lainya.

Mulyono dalam kesempatan tersebut menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi baik akademik maupun non akademik.

Dalam sambutannya, Mulyono menyampaikan pesan kepada seluruh siswa yang lulus tahun pelajaran 2022-2023 untuk terus mengejar cita-cita setinggi mungkin. Baik untuk bekerja, berwirausaha, maupun melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Mulyono juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas peran sekolah dalam dunia pendidikan. Menurutnya siswa berprestasi, tidak lepas dari support dan bimbingan guru dan kepala sekolah, terutama siswa-siswi yang telah menempuh Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan dinyatakan lulus.

Kepada para orang tua siswa, Mulyono tidak lupa menitip berpesan agar tetap mendorong dan mendukung anaknya untuk terus berprestasi dan berkarya.

Terkahir, Mulyono mewakili kepala daerah menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa SMKN 2 Sangatta Utara.

“Selamat atas kelulusan yang sudah di raih oleh putra-putri terbaik kita, mudah-mudahan ilmu yang sudah diperoleh bisa sukses dalam dalam meniti karier, sehingga bisa menjadi kebanggan untuk keluarga, bangsa dan negara,” terang Kadisdikbud. (adv/*dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button