BERITA TERKINISangatta

Pasiter Kodim 0909/KTM Pimpin Istighosah Kubro Isra Mi’raj di Mushola Al Shobirin Koramil 0909-01 Sangatta

Pasiter Kodim 0909/KTM yang juga sebagai Pgs Danramil 0909-01 Sangatta menjelaskan bahwa kegiatan Istighosah dan Isra Mi'raj, ini demi kesehatan keselamatan dan kelancaran tugas tugas ke depan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Kodim 0909/Kutai Timur atau KTM menggelar Istighosah Kubro dalam momentum peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijiriah. Ini dilaksanakan di Musholla Al Shobirin, Koramil 0909-01 Sangatta, jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Adalah Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno yang memimpin kegiatan doa bersama tersebut.

“Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam implementasi kehidupan bermasyarakat dan dapat meneladani ajaran Nabi Besar Muhammad SAW serta dirangkaikan dengan Istighosah agar kita semua di tahun 2023 ini selalu diberikan kesehatan keselamatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas tugas yang diembankan kepada khususnya jajaran TNI AD di Kabupaten Kutai Timur,” jelas Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno.

Pasiter Kodim 0909/KTM yang juga sebagai Pgs Danramil 0909-01 Sangatta menjelaskan bahwa kegiatan Istighosah dan Isra Mi’raj, ini demi kesehatan keselamatan dan kelancaran tugas tugas ke depan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

“Ini juga untuk meneladani ajaran Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari ujar Kapten Arif Safardiyatno.

Kegiatan Istighosah Kubro dan Isra Mi’raj ini dihadiri antara lain Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno, dan Unit Intel Kodim 0909/Kutai Timur Letda Kav Hani Akhiat, mewakili Polsek Sangatta, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan personil Kodim 0909/Kutai Timur. (Kodim0909/KTM-dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button