ADVERTORIALDiskominfo KukarKALTIMKutai Kartanegara

DPMD Kukar kembali Siapkan Rekrutmen Puluhan Formasi Pendekar Idaman

Kutai Kartanegaradeltamahakam.co.id – Sebagai tindak lanjut dari rapat bersama Gugus Tugas Pendamping Desa Kukar Idaman (GTPDKI) dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Pendekar Idaman pada 28 Februari 2024 lalu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar), segera menyiapkan proses rekrutmen Pendekar Idaman.

Rekrutmen ini mencakup berbagai posisi, termasuk TAPM sebanyak 3 orang, PD/K sebanyak 6 orang, dan PLD/K sebanyak 44 orang, dengan total 53 orang yang akan direkrut.

“Rekrutmen Tenaga Pendamping Pendekar Idaman dilakukan secara terbatas untuk mengisi lokasi-lokasi yang kosong,” ungkap Kepala DPMD Kukar, Arianto.

Proses rekrutmen berlangsung dari 18 Maret hingga April 2024, dengan permintaan kepada camat, kepala desa (kades), dan lurah untuk menyebarkan informasi terkait rekrutmen Pendekar Idaman.

Berkas pendaftaran dapat diserahkan langsung ke Sekretariat DPMD Kukar, di Komplek Kantor Bupati Kukar mulai tanggal 18-22 Maret 2024, pukul 08.00-16.00 WITA, ditujukan kepada kepala DPMD Kukar.

“Pendaftar TAPM harus warga Kabupaten Kutai Kartanegara, sementara PD/K dan PLD/K diutamakan warga kecamatan setempat yang memenuhi kualifikasi,” tambahnya. (adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button