ADVERTORIALPemkab KutimSangatta

Komitmen Kasmidi Tidak Intervensi Pers internal AJKT

"Tetap solid kan organisasi ini (AJKT), tanpa ada intervensi di dalamnya, kita bekerja profesional sebagai awak media menyampaikan informasi-informasi yang aktual dan bisa dipercaya," ucap Kasmidi.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melakukan intervensi dalam internal Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT). Bahkan ia berharap insan pers yang tergabung dalam organisasi itu solid serta tetap profesional menyampaikan informasi aktual dan terpercaya.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara pelantikan pengurus AJKT Periode 2023-2025 di ruang Dlounge, Hotel Royal Victoria Sangatta, Kamis (15/6/2023).

“Tetap solid kan organisasi ini (AJKT), tanpa ada intervensi di dalamnya, kita bekerja profesional sebagai awak media menyampaikan informasi-informasi yang aktual dan bisa dipercaya,” ucap Kasmidi.

Kasmidi mengatakan, indepedensi media harus yang terdepan, terlebih lagi di momen politik 2024 mendatang.

“Kami berharap AJKT bisa menyampaikan informasi ke masyarakat kepada khalayak bahwa ada kegiatan, ada prestasi, ada kegiatan-kegiatan yang sedang berjalan di Kutai Timur,” ujarnya.

Ia menambahkan, media salah satu corong informasi yang bisa menjadi penyejuk bagi pembaca khususnya masyarakat Kutim.

“Yang tidak kalah penting ialah, sebagai penyejuk kita yang ada di Kabupaten Kutai Timur terkait informasi yang ada, terutama sebagai bagian pusat informasi,” tambahnya.

Kasmidi tak lupa menyampaikan rasa terimakasih atas hubungan baik dengan pemerintah dan informasi sosial serta hubungan ke perusahaan.

“Terimakasih AJKT yang sudah terbentuk mulai tahun 2015 lalu, atas hubungan baik dengan pemerintah, masyarakat dan perusahaan,” ucapnya.

Ia berharap, AJKT tetap solid dalam menjaga silaturahmi sesama anggota dan pengurus agar tetap eksis di Kutai Timur. (adv/dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button