Kutai TimurSangatta

Legislator PKS Jimmi Serap Aspirasi Warga, Komitmen Dorong Pembangunan di Kutim

Jimmi menyebutkan beberapa usulan warga dalam reses itu telah ditampung.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kutai Timur Jimmi berkomitmen menyerap aspirasi warga serta berbagai usulan terkait pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

Hal itu dikatakan Jimmi usai melakukan reses kedua masa persidangan kedua tahun 2023 hingga 2024 pada Sabtu, 27 April 2024 berlangsung di Jln.Poros Kabo, Gg.Bersama (Gg.10),RT.10,No.93, Desa Swarga Bara,Kecamatan Sangatta Utara, yang dalam kesempatan tersebut,turut dihadiri oleh masing- masing Ketua RT, yakni Ketua RT 05, 09, 10, 11, 12, dan Ketua RT 51.

Diterangkan Jimmi reses kali ini berlangsung pada akhir April hingga beberapa hari mendatang.Bahkan Jimmi menyebut beberapa usulan warga dalam reses itu telah ditampung.

“Jadi reses ini jadwalnya mulai akhir bulan April ini ya, sampai nanti beberapa hari ke depan. Sudah ada beberapa usulan dan diskusi dengan masyarakat,” ungkap Jimmi saat ditemui.

Politisi Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) itu yakin bahwa reses keduanya itu mampu mewakili perasaan serta keresahan warga soal beberapa pembangunan dan pembenaan infrastruktur di wilayah mereka.

“Saya kira cukup mewakili lah keresahan masyarakat untuk pembangunan infrastruktur di lingkungan mereka gitu,” ucap Jimmi.

Sebagai seorang politisi, Jimmi menegaskan komitmennya untuk membahas dan memperjuangkan berbagai usulan yang diterima dari masyarakat.

Pembahasan menyangkut usulan-usulan tersebut, kata Jimmi, direncanakan akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

“Jadi nanti dalam pembahasan itu, yaa di bulan Juni nanti akan kami bahas terkait dengan usulan usulan ini,” tandas bakal Ketua DPRD Kutai Timur 2024-2029 itu.

Dirinya pun berharap usulan-usulan yang disampaikan masyarakat dapat terealisasi. Menurutnya, Komitmen serta kerja sama antara legislator dan masyarakat, menjadi kunci utama memajukan pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan bersama.

“Kita tetap harus bekerja sama, apa pun itu jika menyangkut urusan warga. Mudah-mudahan keinginan mereka bisa terealisasi secepatnya,” pungkas Jimmi. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button