Kutai TimurSangatta

Muhir ; Jalan Poros Kabo Jaya Masuk Agenda Kegiatan Dinas PUPR

Pria yang akrab dipanggil Muhir juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kutim diminta untuk sedikit bersabar. Dan mengimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara melintasi jalan-jalan yang masih dalam keadaan rusak.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Pemkab Kabupaten Kutai Timur tetap akan mengupayakan infrastruktur jalan-jalan khususnya di kota Sangatta dan jalan di seluruh Kab.Kutai Timur yang menjadi tanggungjawabnya agar dalam kondisi baik.Itu merupakan komitmen dari Bupati Kutim Drs.H.Ardiansyah Sulaiman, M.Si dengan berupaya maksimal menggelontorkan anggaran yang dikhususkan untuk hal tersebut.

Terkait dengan Jalan Poros Kabo Jaya di Desa Swarga Bara,Kec.Sangatta Utara yang menghubungkan jalan menuju Rantau Pulung juga menjadi perhatian Pemkab Kutim.Melalui Dinas PUPR Kutim, Kadis PUPR Kutim Muhammad Muhir menyebutkan sudah dilakukan agenda untuk segera dilakukan perbaikan,dimana pada saat ini kondisi jalan masih berdebu dan cukup banyak lubang-lubang, demikian diucapkannya, Kamis,(20/7/2023).

“Itu sudah masuk agenda mas dalam kegiatan kita (PUPR),dan sekarang masih proses di tenderkan,dan insya Allah dalam waktu dekat akan dikerjakan, ” ucapnya.

Pria yang akrab dipanggil Muhir juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kutim diminta untuk sedikit bersabar. Dan mengimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara melintasi jalan-jalan yang masih dalam keadaan rusak.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button