ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimKutai TimurOlahraga

Ketua DPRD Kutim Serahkan Bantuan Kostum Sepak Bola-Bola Voli di Rantau Pulung

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni menyerahkan bantuan kostum olahraga sepak bola dan kostum olahraga bola voli kepada Asep Sulaiman, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Rantau Pulung.

Bantuan dari dana aspirasi Joni tesebut diserahkan saat menghadiri acara pembukaan Turnamen Camat CUP Kecamatan Rantau Pulung.

“Sore hari ini, kita menghadiri pembukaan turnamen Camat CUP di Rantau Pulung, saya bersama Ketua Koni Kecamatan Rantau Pulung, tadi kita juga sudah menyerahkan bantuan secara simbolis kostum sepak bola, terus (kostum) bola voli untuk putra dan putri kepada,” ucap Joni, Selasa (1/8/2023).

Joni berharap bantuan kostum tersebut dapat memberikan semangat bagi seluruh tim yang akan bertanding saat ini di tingkat kecamatan. Demikian juga nantu di tingkat kabupaten.

“Semoga dengan kostum baru ini bisa memberikan semangat untuk seluruh tim yang akan bertanding baik di turnamen Camat CUP Rantau Pulung maupun ditingkat kabupaten pada akhir tahun ini di Sangatta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Ranpul Asep Sulaiman atas nama KONI Kecamatan dan masyarakat Rantau Pulung menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan legislator PPP tersebut, yang telah memberikan bantuan kostum bagi tim sepakbola dan bola voli.

Mewakili kepala desa dan pecinta olahraga di Ranpul, Asep juga menyampaikan apresiasi.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah pak Joni berikan kepada kami di Rantau Pulung dan mudah-mudahan ini berlanjut, karena kami akan mengikuti turnamen Bupati CUP Kutim pada bulan Oktober mendatang,” pungkasnya. (adv/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button