BERITA TERKINIKALTIMKutai Timur

Wakili Danramil 0909-03 Muara Wahau, Serka Hariyanto Jadi Narasumber Pendidikan Wasbang

Mewakili Danramil 0909-03 Muara Wahau, Serka Hariyanto Beri Materi Tentang Wawasan Kebangsaan Persatuan dan Kesatuan

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Mewakili Danramil 0909-03 Muara Wahau, Serka Hariyanto bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan pendidikan wawasan kebangsaan (Wasbang) bagi pelajar yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Sidomulyo, Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut, Serka Hariyanto memberikan sedikit penjelasan dan pencerahan kepada para peserta yang terdiri dari siswa siswi SD dan siswa siswi SMP tentang wawasan kebangsaan sebagai generasi penerus bangsa.

“Pada intinya adalah semua umat beragama harus saling memiliki rasa toleransi yang tinggi demi kondusifitas wilayah di Kabupaten Kutai Timur,” ujarnya.

Dikatakan Serka Hariyanto, situasi Kabupaten Kutai Timur yang sudah sangat sejuk dan kondusif ini, sudah seyogyanya dirawat dan dipertahankan seca bersama.

“Mari kita pertahankan dan ditingkatkan untuk semua. Kita bantu pemerintah dan semua pihak melalui kegiatan yang positif menjadi pemersatu kita untuk merangkul semua elemen walau kita berbeda tapi tetap satu dalam naungan NKRI tegasnya.

Selain itu, Babinsa juga mengimbau dan mengajak semua generasi penerus untuk menggelorakan semangat patriotisme dan bela negara di zaman yang serba digital saat ini. (Kodim 0909/Kutai Timur).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button