ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

Tugas dan Fungsi DPRD Kutim Ditampilkan pada Pekan Raya Ekspo 2023

"Pekan Raya Expo Kutim 2023 berhubung dengan HUT Kutim ke-24, disitu kita tampilan kegiatan DPRD Kutim, ada juga perda-perda yang ditampilkan, termasuk foto 40 anggota dewan, agar masyarakat bisa lebih kenal," ucap Juliansyah,

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Event Pekan Raya Ekspo Kutai Timur (Kutim) yang rutin digelar setiap tahunnya dalam rangka hari jadi Kabupaten Kutim kembali digelar. Kutim Expo tahun ini dilaksanakan selama 7 hari mulai 23 – 29 Oktober 2023.

Kegiatan yang digelar di Gedung Graha Ekspo Kutim, Bukit Pelangi, pada (23/10) ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didamping Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Dalam even ini Sekretariat DPRD Kutim turut berpartisipasi. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim Juliansyah menjelaskan, stand Sekretariat DPRD Kutim pada Kutim Expo tahun ini menyajikan informasi terkait kegiatan anggota DPRD Kutim, struktur organisasi dan lain-lainnya.

“Pekan Raya Expo Kutim 2023 berhubung dengan HUT Kutim ke-24, disitu kita tampilan kegiatan DPRD Kutim, ada juga perda-perda yang ditampilkan, termasuk foto 40 anggota dewan, agar masyarakat bisa lebih kenal,” ucap Juliansyah, Jumat (27/10/2023).

Dijelaskan Juliansyah, tujuan dari informasi yang ditampilkan Sekretariat DPRD Kutim, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang semua kegiatan DPRD Kutim.

“Dari informasi yang kita tampilkan, masyarakat lebih tahu tentang DPRD Kutim. Baik itu kegiatan paripurna dan kegiatan mini soccer yang sempat kami perlombakan pada DPRD Kutim Cup,” ungkapnya.

Soal pengunjung dalam even ini, Juliansyah menyampaikan apresiasi. Kata dia, masyarakat terlihat begitu antusias mengunjungi setiap stand yang ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Expo Kutim 2023.

“Alhamdulillah karena kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, acara ini terbilang cukup meriah. Masyarakat sangat gembira jika ada event-event seperti ini dan bisa melihat seluruh OPD yang ikut serta di sana,” pungkasnya.(ADV/dm5*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button