ADVERTORIALBERITA TERKINIPemkab KutimSangatta

Harkordia 2023, Kepala Inspektorat Kutim Tekankan Partisipasi Aktif Melawan Korupsi

Hamdan mengatakan, dengan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan negara Indonesia dapat menuju masa depan yang lebih bersih dan bermartabat.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Kepala Inspektorat Daerah Kutai Timur (Kutim), Muhammad Hamdan memaparkan berbagai hal memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023. Ia menekankan partisipasi aktif semua pihak melawan korupsi.

Penyampaian itu dikemukakan Hamdan pada acara Sosialisasi Anti Korupsi momentum Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 di Ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta.

Hamdan berbicara mengenai agenda kunjungan tim KPK dan rangkaian kegiatan kegiatan Inspektorat memperingati Hakordia tahun ini.

Hamdan mengatakan, dengan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan negara Indonesia dapat menuju masa depan yang lebih bersih dan bermartabat.

“Sesuai dengan tema kita pada sosialisasi ini, yaitu Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju. Tema ini juga menjadi tema Hari Anti Korupsi Sedunia pada tahun ini,” ucap Hamdan.

Hamdan menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh tim KPK RI selain kegiatan sosialiasi juga ada kegiatan FGD peningkatan dimensi pengalaman pada IPAK (Indek Persepsi Anti Korupsi) Kabupaten Kutim, agency dan koordinasi dengan DPRD dan TAPD, rakor pemberantasan korupsi dan infrastruktur. Dan terakhir hasil pelaksanaan kegiatan supervisi di Kabupaten Kutim, kegiatan berlangsung mulai tangal 14-16 November 2023.

“Dalam rangka memperingati, Hari Anti Korupsi Sedunia kami juga melakukan beberapa kegiatan. Selain kegiatan sosialisasi, juga akan ada jalan santai, kampanye anti korupsi, keluarga berintegritas yang bekerjasama dengan KPK dan beberapa kegiatan lain yang kami rangkai dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia,” pungkas Hamdan. (adv/dm3).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button