ADVERTORIALBERITA TERKINIPemkab KutimSangatta

Ardiansyah Sulaiman Resmi Buka Turnamen Bola Volly Bupati Cup Kutim 2023

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Oven Turnamen Bola Volly Bupati Cup Kutim 2023 resmi digulirkan, dibuka langsung oleh Bupati Kutim Drs.H.Ardiansyah Sulaiman, M.Si.Acara tersebut bertempat di Kompleks Stadion Utama Kudungga Sangatta,Jalan Soekarno-Hatta,Rabu(15/11/2023).

Tampak hadir mendampingi Bupati Kutim, Wakil Ketua II DPRD Kutim H. Arfan, Ketua KONI H. Rudi Hartono, Kadispora Basrie, Kadis LH Armin Nazar, Kepala Pengadilan Negeri Sangatta dan perwakilan Forkopimda.

Ajang Turnamen diikuti 25 Tim yang terdiri dari 11 Tim Putri dan 14 Tim Putra, selanjutnya Oven Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 15 November sampai dengan 26 November 2023.

Turnamen Bola Voli merupakan salah satu perlombaan yang dilombakan yang termasuk didalam kategori Cabang Olahraga dengan konsep Piala Bupati Cup.Dalam hal ini, pihak panitia penyelenggara menyediakan Trophy dan Piagam bagi pemenang serta uang pembinaan dengan total Rp 300 juta.

Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan,dengan dimulainya ajang kejuaraan Turnamen Bupati Cup 2023 ini,diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang pemanasan serta sebagai sarana untuk silaturahmi antar sesama pemain dan pelatih.

“Selamat bertanding, usaha yang maksimal akan mendatangkan hasil yang memuaskan, ” ucap Bupati.(adv/dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button