ADVERTORIALBERITA TERKINIKutai Timur

Babinsa Kaliorang Wakili Danramil 0909-06 Bengalon, Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

"Kemungkinan besar perayaan HUT kemerdekaan RI tahun 2023 akan berjalan meriah dikarenakan sudah tidak pandemi lagi, sehingga perayaan semacam pertandingan dan lomba lomba perlu dipersiapkan dengan sebaik baiknya dan panitia yang terbentuk untuk fokus pada tugas pokok dan fungsi masing masing," ujar Sertu Lasman Fajar.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Kodim 0909/KTM sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai wilayah tanggung jawab sangat luas terdiri dari 18 kecamatan dan 139 desa dan 2 kelurahan, sudah barang tentu juga memiliki banyak kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat dan perangkat desa sampai kabupaten. Terlebih menjelang perayaan HUT Kemerdekaan yang hanya sekitar 2 Bulanan lagi, perlu dipersiapkan dengan matang.

Demikian dipaparkan Babinsa Kaliorang, Sertu Lasman Fajar saat mewakili Danramil 0909-06 Bengalon menghadiri rapat pembentukan panitia dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Camat Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan acara rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, Babinsa Sertu M. Lasman Fajar juga berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata. Antara lain bahwa rapat pembentukan panitia ini nantinya yang terpilih benar benar harus dapat bertanggung jawab dengan tugas dan fungsinya masing masing.

“Kemungkinan besar perayaan HUT kemerdekaan RI tahun 2023 akan berjalan meriah dikarenakan sudah tidak pandemi lagi, sehingga perayaan semacam pertandingan dan lomba lomba perlu dipersiapkan dengan sebaik baiknya dan panitia yang terbentuk untuk fokus pada tugas pokok dan fungsi masing masing,” ujar Sertu Lasman Fajar.

Selain itu, kata dia, perlu juga penyiapan pasukan pengibar bendera dan penurunan bendera merah putih yang harus di siapkan dan dimatangkan agar berjalan lancar pada pelaksanaan nanti dengan melakukan cek kesehatan setiap hari terhadap pasukan pengibar bendera.

“Selain itu pembersihan di areal lapangan upacara,” tegas Sertu Lasman. (kodim0909/KTM).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button