ADVERTORIALKutai TimurPemkab KutimSangatta

Muhammad Muhir ; Project MYC Terkait Infrastruktur Jalan dan Jembatan Akan Dikerjakan Tepat Waktu

Kadis PUPR ; Selain tepat waktu, tepat mutu juga menjadi prioritas kita, mutu ini dikejar, jangan cuma waktu dikejar, tapi mutu diabaikan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kutai Timur, Muhammad Muhir ST.,MT meminta kontraktor pengerjaan proyek Multiyears Contract (MYC) terkait pembangunan jalan dan jembatan diharuskan capai target dan rampung pada tahun 2024.

Karena kata dia, jalan dan jembatan merupakan infrastruktur yang sangat strategis dan dibutuhkan masyarakat. Lebih lanjut Kadis mengimbau agar seluruh pengerjaan, selain tepat waktu, juga harus memenuhi standas atau punya kualitas yang baik.

“Selain tepat waktu, tepat mutu juga menjadi prioritas kita, mutu ini dikejar, jangan cuma waktu dikejar, tapi mutu diabaikan,” hal itu disampaikan Kadis saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/5/2024).

Karena menurutnya, sesuai instruksi Bupati Kutai Timur Drs.H. Ardiansyah Sulaiman,M.Si, menegaskan kepadanya, bahwa jalan dan jembatan yang dibangun ini demi kepentingan strategis.

Sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi daya angkat ekonomi warga masyarakat sekitar. “Kepada saya Bupati mengatakan, ini murni untuk masyarakat, tidak usah ragu-ragu,” katanya.

Dalan keterangannya, Kadis PUPR Muhammad Muhir juga telah melakukan Inspeksi ke lapangan secara berkala guna melihat langsung progres dan kendala yang dihadapi di lokasi pengerjaan proyek tersebut.

“Saya terus berkoordinasi, dan memerintahkan para Kabid dan jajarannya yang terlibat dalam Project Multiyears Contract (MYC) untuk selalu melakukan pengawasan,bahkan kami turun langsung ke lokasi,” tutupnya. (dm3/adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button