BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

PPGT Klasis Kutim Perkuat Silaturahmi, Bakal Gelar Camp Persekutuan

Ketua PPGT Klasis Kutim Subiantoro Turu Allo mengatakan agenda ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat harmonisasi.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berkunjung ke Rujab (Rumah Jabatan) Bupati Kutai Timur,guna bersilaturahmi dan sekaligus mengundang Bupati Drs.H.Ardiansyah Sulaiman,M.Si dalam perhelatan kegiatan Camp persekutuan yang dicanangkan mulai pada Kamis 27 Juni 2024.

Pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Bukit Hermon KM. 3 Sangatta Selatan, dimulai pada sore hari.

Ketua PPGT Klasis Kutim Subiantoro Turu Allo mengatakan agenda ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat harmonisasi.

Dia bilang, pertemuan ini rencananya dilakukan 4 hari dan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah lomba.

“Ada lomba rohani, yaitu cerdas cermat Alkitab. Kemudian lomba di bidang olahraga seperti takraw, bakiak, voli, dan tenis meja dan lomba seni juga ada,” katanya.

“Kita juga nanti menyajikan materi-materi untuk para peserta. Di pembukaan nanti kita undang pak Bupati, Ardiansyah Sulaiman,” tukasnya.

Berikut susunan acaranya:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button