KALTIMKutai TimurPolitik

Tanggapi Pasangan Ardiansyah-Mahyunadi, Ketua PDIP Kutim : Kiprah Keduanya Tak Diragukan Lagi

Agiel ; Kiprah keduanya di politik sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat juga sudah pernah merasakan kepemimpinan keduanya.

SANGATTA, deltamahakam.co.id-Ketua DPC PDIP Kutai Timur (Kutim) Agiel Suwarno menilai figur Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi memiliki elektabilitas cukup tinggi. Tak kalah penting, pasangan yang hampir pasti maju sebagai pasangan di Pilkada Kutim cukup dikenal masyarakat.

“Kiprah keduanya di politik sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat juga sudah pernah merasakan kepemimpinan keduanya. Pak Mahyunadi juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kutim. Saya pikir tidak usah diragukan lagi kepemimpinan keduanya,” kata Agiel Suwarno saat ditemui awak media, Selasa (9/7/2024).

Meski begitu, kedua harus memenangkan hati masyarakat agar menjadi pilihan mereka saat Pilkada Kutim.

“Kembali ke pilihan masyarakat. Kalau ingin dipilih, tentu komunikasi politik kepada masyarakat harus lebih banyak lagi. Mereka juga harus menyampaikan, apa yang akan mereka kerjakan kedepannya,” ungkapnya.

“Saya pikir itu yang penting, agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari apa yang akan mereka kerjakan jika terpilih,” tandasnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button