BERITA TERKINIPolitikSangatta

Susul Warga Makassar, Perhimpunan Banjar Deklarasi Dukung Ardiansyah-Mahyunadi

Pada Senin malam (8/7/2024), Perhimpunan Banjar yang dipimpin oleh Herdi Erwin, menyatakan dukungan mereka kepada pasangan ARMY. Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh bakal calon wakil bupati, Mahyunadi.

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Dukungan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi (ARMY) terus bertambah. Setelah dukungan dari warga Makassar Macazz, kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kutai Timur (Kutim) Perhimpunan Banjar juga memberikan dukungan penuh.

Pada Senin malam (8/7/2024), Perhimpunan Banjar yang dipimpin oleh Herdi Erwin, menyatakan dukungan mereka kepada pasangan ARMY. Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh bakal calon wakil bupati, Mahyunadi.

“Kami berkumpul malam ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang,” kata Herdi Erwin dihadapan Mahyunadi.

Merespons dukungan tersebut, Mahyunadi, yang akrab disapa Unad, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami akan terus menjaga silaturahmi ini. Silaturahmi memperpanjang umur, membuat kita lebih dekat, lebih akrab, bisa saling memahami, bertukar pikiran, dan pendapat,” ujarnya.

Unad juga menegaskan bahwa dukungan dari komunitas Banjar akan memperkuat posisi pasangan ARMY dalam Pilkada 2024. “Terima kasih kepada komunitas Banjar atas dukungannya. Dengan adanya kalian di sini, peluang kami untuk memenangkan Pilkada 2024 semakin besar,” tambahnya.

Pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi kini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk organisasi masyarakat, paguyuban, dan relawan di 18 kecamatan di Kutim. Selain itu, mereka telah memperoleh rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Perindo, serta dukungan dari beberapa partai politik non-parlemen di Kutim.

Mahyunadi, mantan ketua DPRD Kutim, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi petahana Ardiansyah Sulaiman dalam Pilkada mendatang. Dukungan luas ini menjadi modal penting bagi pasangan ARMY untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2024.(Is).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button