Kutai TimurSangatta

Korps Adhyaksa Kedatangan Pimpinan Baru Dari Kejari Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur ,Menandakan Masa Bakti Henryadi W Putro,SH.MH Berakhir di Kutim

Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat datang (Romlan Robin SH) di Kabupaten Kutai Timur dan Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru (Henryadi W Putro SH.MH).

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang, Ketua DPRD H. Joni, Ny Hj. Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar,Wakil Ketua II Arfan, serta para Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah hadir dalam kegiatan pisah dan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutim. Di ruang Meranti Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur. Rabu malam, (22/2/2023)

Korps Adhyaksa kedatangan Pimpinan baru dari Kejari Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dua tahun bertugas di tempat yang lama Romlan Robin SH mendapat tugas baru di Kejari Kutim Jl. Prof Dr. Baharuddin Lopa. SH, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sementara Henryadi W Putro SH. MH mendapatkan tugas baru di Kabupaten Kudus Jl Jend Sudirman Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya,Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat datang (Romlan Robin SH)
di Kabupaten Kutai Timur dan Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru (Henryadi W Putro SH.MH),serta harapannya agar kesehatan,keakraban dan kebersamaan selalu terjaga didalam bingkai silaturrahmi.

“Alhamdulillah Pak Henri sudah melakukan tugas dengan baik dan telah memberikan pendampingan hukum yang luar biasa di Kutim kepada Pemkab Kutim. Sementara untuk Pak Romlan mari bangun komunikasi dan tentunya bekerja sama sebagaimana mestinya menjadi mitra pemerintah yang solid. Selamat bertugas,” tuturnya.(*/dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button