BERITA TERKINIPerumda Air Minum KutimSangatta

25 Pegawai Perumda Air Minum Kutim Dilantik, Dirut Suparjan Tekankan Kerja Maksimal

"Bekerja luar biasa, jangan bekerja yang biasa-biasa saja, karena tuntutan masyarakat diluar sana semakin cepat, harus segera menyesuaikan. Tugas dari Pemerintah Daerah yang diberikan dan diamanahkan, harus segera bisa diwujudkan," tutur Suparjan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Sebanyak 25 pejabat struktural Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) dilantik dan diambil sumpahnya. Mereka diangkat untuk menduduki beragam jabatan strategis. Diantaranya manajer, asisten manajer, kepala unit hingga Kepala seksi kantor cabang.

Berlangsung di Halaman Kantor Pusat, Jalan Papa Charlie, Kabo Jaya, Senin (31/11/2022), pelantikan berdasarkan keputusan Direktur Utama PERUMDAM TTB KT nomor : 820/16/Um.02/Perumdam-KT/X/2022 tentang pengangkatan Pejabat Struktural.

Turut hadir Direktur Utama Suparjan, Direktur Umum Muhammad Ja’is , Direktur Teknik Galuh Boyo Munanto, Dewan Pengawas serta segenap Kepala cabang di Perumda Air Minum TTB Kutim.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Suparjan menekankan agar bisa bekerja secara maksimal dan mampu merealisasikan apa yang menjadi target dan keinginan oleh kepala daerah.

“Bekerja luar biasa, jangan bekerja yang biasa-biasa saja, karena tuntutan masyarakat diluar sana semakin cepat, harus segera menyesuaikan. Tugas dari Pemerintah Daerah yang diberikan dan diamanahkan, harus segera bisa diwujudkan,” tutur Suparjan.

Suparjan menambahkan, pelantikan pejabat ini mengikuti struktur organisasi yang baru, semula bernama PDAM berganti nama menjadi Perumda Air Minum. Perubahan nama ini menjadikan penyebutan di struktur juga berubah. Seperti Kepala Bagian menjadi Manajer, kemudian Kasubag menjadi Asisten Manajer.

“Sistem kerja lebih ke konsep perusahaan, walau kita tetap bagian dari Pemerintah Daerah dalam penyediaan pelayanan dibidang air bersih. Kepada seluruh karyawan agar selalu kompak, menjaga keharmonisan bekerja, untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Yakni, pelayanan yang berkonsep pada kepuasan pelanggan,” terang Suparjan.

Sebagai penutup, Dirut meminta kepada semua Pejabat yang baru dilantik menjadikan momen hari ini sebagai penambah semangat baru dalam bekerja di Perusahaan Umum Daerah. Menjadi pelaksana dari visi misi yang telah ditetapkan perusahaan, meningkatkan area cakupan pelayanan yang belum terpenuhi untuk bisa segera diselesaikan.(adv).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button