Kutai TimurPolitik

Berbelasungkawa, Golkar Kutim Sambangi Rumah Duka Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Rudina

KUTAI TIMUR, deltamahakam.id – Ketua harian DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim), H. Rudi Hartono beserta Wakil Ketua Partai DPD Partai Golkar Kutim, Ises Roby Paul menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa Ryan Raffael, putra Kule Adau yang dilaporkan tewas tenggelam akibat luapan air Sungai Sangatta pada, Jumat (29/04/22) kemarin.

Partai Golkar juga berharap keluarga korban untuk senantiasa tabah dan sabar atas peristiwa yang merenggut nyawa anak berusia 4 tahun tersebut. Ryan dilaporkan tewas tenggelam dan ditemukan di salah satu kolong rumah yang tidak jauh dari rumahnya, Jalan Rudina, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

Sebagai partai politik yang dekat dengan rakyat, begitu mendapatkan kabar duka tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM langsung menginstruksikan kepada Ketua harian DPD Partai Golkar Kutim, H. Rudi Hartono beserta Wakil Ketua Partai DPD Partai Golkar Kutim, Ises Roby Paul untuk mendatangi rumah duka.

Selain memberikan ucapan belasungkawa, Partai Golkar Kutim dalam kunjungan pada Sabtu (30/4/22) itu, juga memberikan santunan kepada kelurga korban.

Menurut keterangan, korban awalnya sedang asik bermain dengan kerabatnya, dan terdengar kabar korban tenggelam. Tak lama berselang, kakak korban lari mengabarkan ibunya, ibunya mengantarkan ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa anak kesayangannya itu sudah tidak bisa tertolong.

”Kami segenap pengurus DPD Golkar sangat prihatin, sesuai dengan instruksi ketua DPD Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM. kami langsung mengunjungi rumah duka dan memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, ini merupakan kepedulian Partai Golkar Kutim dalam membantu masyarakat” Ucap H. Rudi.

H. Rudi berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Dirinya pun menyerukan agar masyarakat, khususnya kepada para orang tua agar senantiasa berhati- hati dan memperhatikan anak-anaknya saat bermain di sekitar bantaran sungai. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button