BudayaKutai Timur

Danramil 0909-06/Bengalon,Giat Kerja Bhakti Merupakan Upaya Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Lingkungan

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Minggu 5 Juni 2022,dimulai pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan kerja bhakti diDesa Tepian Baru,Dusun 2, Kec. Bengalon,yang dihadiri oleh Babinsa Serka Andi Malarangen beserta berkisar 100 warga penduduk Desa Tepian Baru.
Target sasaran adalah penimbunan seputaran pinggiran lapangan volly dilanjutkan dengan pembersihan area lapangan volly.Karena menurut warga sekitar,selama Pandemi Covid 19 mewabah,lapangan Volley tersebut tidak pernah dipergunakan lagi.

Keterlibatan TNI AD dalam hal ini Koramil 0909-06/Bengalon yang di komandoi oleh Kapten Inf Sajani Lumbantoruan telah dirasakan dampaknya oleh warga sekitar.Menurut warga yang tidak ingin disebutkan namanya saat di wawancarai pada saat kegiatan berlangsung,Ia mengatakan,setiap diadakan kegiatan gotong royong,Babinsa selalu turut berpartisipasi.

Ditempat terpisah,melalui pesan WA saat dihubungi,Danramil 0909-06/Bengalon Kapten Inf Sajani Lumbantoruan menyebutkan,Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,apalagi ini sarana berolahraga agar tubuh kita menjadi sehat.Sekali lagi saya harapkan,semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini yang telah kita bina akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat ” tuturnya.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button