Olahraga

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Untuk Darwin Nunez

BOLA,deltamahakam.co.id-Beberapa hari belakangan muncul gerakan mengejutkan dari Liverpool yang tiba-tiba menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan striker Benfica, Darwin Nunez.

Langkah ini diambil cepat Liverpool demi menjaga kekosongan posisi striker setelah berita ketika kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich semakin hari semakin mendekati kenyataan.

Nama Nunez sendiri memang sudah lama muncul di daftar perburuan Liverpool. Namun gosip itu sempat memudar dan justru Manchester Untied yang sempat digosipkan bakal menjadi pemenang perebutan tanda tangan Darwin Nunez.

Kecemasan Jurgen Klopp di lini depan Liverpool memang cukup beralasan mengingat rumor kepergian Mane, ditambah penurunan performa Roberto Firmino di beberapa musim terakhir.

Sebenarnya untuk posisi striker, Liverpool sudah mendatangkan Diogo Jota dari Wolves pada tahun 2020, lalu memboyong Luis Diaz dari Porto pada Januari, namun ternyata itu belum berakhir, dan kini Liverpool siap merekrut salah satu penyerang tengah yang sedang naik daun di Eropa, Darwin Nunez.

Nunez juga pernah berhadapan dengan Liverpool saat berseragam Benfica di babak perempat-final Liga Champions pada awal tahun ini. Sang striker pun tampil gemilang dengan mencetak gol di kandang maupun tandang.

Sang pelatih, Jurgen Klopp juga mengagumi Nunez yang dirasa memiliki fisik bagus dan semangat juang tinggi. Tidak hanya itu, Klopp juga merasa Nunez tidak pernah menyerah untuk selalu mengembangkan dirinya.

The Reds kabarnya juga telah menyodorkan dana kurang lebih sekitar £75 juta untuk bisa mendapatkan striker berusia 22 tahun tersebut.

Jika ini terjadi, berarti Liverpool melakukan pemecahan rekor transfer klub yang baru mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Virgil van Dijk pada tahun 2018.(*)

Sumber : Bein Sports

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button