BERITA TERKINIKALTIMPolitik

Gelar Rakornis, Airlangga Hartarto: Kita Harus Fokus ke Masa Depan

KALTIM,deltamahakam.co.id-Partai Golongan Karya (Golkar) gelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) se Kalimantan yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome pada Jumat Malam (17/6/2022). Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan harus fokus ke masa depan.

“Pemilu 2024 sudah didepan mata, kita tidak perlu lihat kaca spion, fokus lihat kedepan saja yang akan kita bangun masa depan dan masa depan adalah waktunya partai Golkar memenangkan pemilu 2024,” tegasnya.

Kata Airlangga, IKN akan menjadi peluang bagi kader Golkar dan partai Golkar harus menang di Kalimantan, harus mewujudkan kemenangan dalam pemilu yang akan datang, yang mana target pemilu legislatif partai Golkar yaitu dapat meraih 30 persen, pemilu presiden harus menang, dan pemilukada 60 persen.

“Kita berharap seluruh program partai Golkar bisa dilaksanakan diseluruh kabupaten kota dan tentu kita lakukan ke daerah untuk elektabilitas partai Golkar dan calon yang diusulkan,” katanya.

Dalam kegiatan hadir seluruh Ketua DPW Partai Golkar se Kalimantan, hingga tingkat DPD termasuk Ketua DPW dari PAN dan PPP, untuk mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk calon presiden Airlangga Hartarto.
Saat ini juga, Partai Golkar berkuasa di Balikpapan. Beringin menguasai parlemen kota dengan 14 kursi dan ketua umumnya, Rahmad Mas’ud, menjadi walikota. (dm2)

Related Articles

Back to top button