Kutai TimurLintas Daerah

Wakili Danramil 0909-06 Bengalon, Babinsa Peltu Isroi Hadiri Penetapan DPS Pilkades Desa Bukit Makmur

Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-06 Bengalon menghadiri rapat pleno penetapan daftar pemilih sementara (DPS)

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id- Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-06 Bengalon menghadiri rapat pleno penetapan daftar pemilih sementara (DPS) pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Bukit Makmur, di Sekretariat Desa Bukit Makmur, Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jumat (14/10/2022).

Desa Bukit Makmur sebagai salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak di Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutim 2022.

Pada rapat pleno tersebut, Peltu Isroi mewakili Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata yang pada intinya bahwa kegiatan penetapan daftar pemilih sementara ini hendaknya dijadikan pedoman untuk proses bagi panitia pemilihan kepala desa serentak agar nantinya proses sampai dengan pemilihan nanti dapat berjalan lancar.

“Kami siap mendukung kelancaran dan keamanan jalannya pemilihan kepala desa ini agar situasi tetap kondusif serta partisipasi seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan sangat diperlukan'” harap Peltu Isroi.

Hadir juga dalam penetapan daftar pemilih sementara selain Peltu Isroi, mewakili Kapolsek Kaliorang, Staf Desa Bukit Makmur, Calon Kepala Desa dan semua pihak terkait di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Kaliorang.(dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button