BERITA TERKINIKutai Timur

Syukuran Pembangunan Jalan, Warga Muara Ancalong ; Terima Kasih Pak Bupati

"Saya atas nama warga Desa Kelinjau Ulu dan Desa Kelinjau Ilir menyampaikan ribuan terima kasih atas turunnya proyek multiyears ini, terima kasih pak Bupati," ucap Noto Sunaryo.

MUARA ANCALONG,deltamahakam.co.id-Pembangunan jalan Ngayau – KM 1 dan Jalan Ngayau – Menambah – Mulupan di Kecamatan Muara Ancalong.menjadi kesyukuran tersendiri bagi masyarakat. Bagaimana tidak, janji pemerintah daerah untuk membangun jalan tersebut dibuktikan, ditandai dengan groundbreaking atau pemberian semen pertama.

Atas hal itu, warga menggelar syukuran dab dihadiri oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kutim Muhammad Muhir, dan Camat Muara Ancalong Muhammad Harun Al-Rasyid, di Lamin Adat Kecamatan Muara Ancalong, Minggu (17/9/2023) malam.

Noto Sunaryo, tokoh masyarakat Muara Ancalong mengatakan, jalan tersebut telah diusulkan sejak tahun 2008, namun baru bisa terealisasi tahun ini.

“Alhamdullilah malam ini kita sudah bisa syukuran, groundbreaking ini artinya sudah bisa dipastikan akan dibangun, ujarnya.

Mantan kades ini berharap, pembanguan jalan desa di Muara Ancalong ke depan terus berlanjut dibawa pemimpinan Bupati Kutim. Sebab, dua proyek multiyears yang mulai dibangun tersebut belum sepenuhnya meliputi jalan desa di kecamatan tersebut.

“Saya atas nama warga Desa Kelinjau Ulu dan Desa Kelinjau Ilir menyampaikan ribuan terima kasih atas turunnya proyek multiyears ini, terima kasih pak Bupati,” ucap Noto Sunaryo.

Senada, Camat Muara Ancalong Muhammad Harun Al-Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang telah memenuhi komitmennya untuk meningkatkan jalan pedesaan di Kecamatan Muara Ancalong.

Tak hanya kepada Bupati, Harun juga menyampaikan hal serupa kepada Kadis PUPR Kutim Muhammad Muhir yang telah banyak membantu untuk realisasi proyek jalan dan kegiatan hari ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Kadis PUPR Kutim,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa peningkatan jalan menjadi prioritas karena tujuannya adalah untuk mendorong bangkitnya ekonomi di pedesaan agar mampu meningkatkan produksi industri masyarakat.

“Pelan tapi pasti infrastruktur jalan akan terus kita perbaiki,” tutur Bupati Ardiansyah. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button