BERITA TERKINIKutai TimurPemerintahan

Kasmidi Lepas 11 Atlet Ikuti FORNAS di Palembang Bulan Depan

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang melepas 11 atlet untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) di Palembang.

FORNAS ke-VI dilaksanakan di Kota Palembang, kota terbesar di Sumatera Selatan pada tanggal 1 sampai 7 Juli 2022 mendatang.

“Hari ini kami melepas atlet kami ke acara FORNAS di Palembang, apalagi saya yakin atlet ini memang punya peluang memperoleh yang terbaik,” ungkap Kasmidi di Halaman Kantor Bupati Kutim, Kawasan Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (30/6/2022)

Kutim mengirimkan 11 orang atlet yang terdiri dari 5 orang cabang olahraga (cabor) sumpit, 3 orang cabor Belogo, 2 orang cabor AKTI, dan 1 orang pancho.

Kasmidi berharap atlet cabor yang mengikuti FORNAS dari Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kutim agar bisa memberikan warna.

“Dalam artian kita bisa yang terbaik, yang tergabung dalam kontingen Kaltim, mari kita support kontingen Kaltim melalui daerah Kutim,” ucapnya.

Bahkan ia memotivasi dengan pencapaian atlet PON di Kaltim tidak banyak mendapat medali, namun kebanyakan medali emas diraih oleh perwakilan Kutim. Oleh karena itu, ia juga berharap atlit FORMI Kutim bisa mengangkat Kaltim di ajang FORNAS.

“Secara umum juga bisa menjadi kebanggaan kita di Kutim, berikan yang terbaik untuk kita di Kutim ini, sehingga bisa berdampak positif,” pungkasnya.

“Saya doakan, masyarakat doakan, buktikan Kutim bisa dan Kutim berprestasi, nanti kalau dapat medali lapor saja ke saya, yang penting tunjukkan yang terbaik,” tutupnya. (adv/dm2/Kominfo)

Related Articles

Back to top button